20 Solo Trips di 2020: Saya Traveling Solo Selama COVID-19

Kami merayakan kegembiraan perjalanan solo. Izinkan kami menginspirasi petualangan Anda berikutnya dengan fitur-fitur tentang mengapa 2021 adalah tahun terbaik untuk perjalanan solo dan bagaimana bepergian sendirian sebenarnya bisa memberikan keuntungan yang luar biasa. Kemudian, baca fitur pribadi dari penulis yang telah menjelajahi dunia sendirian, mulai dari mendaki Appalachian Trail, hingga menaiki rollercoaster, dan menemukan diri mereka saat menemukan tempat baru. Apakah Anda telah melakukan perjalanan solo atau sedang mempertimbangkannya, pelajari mengapa perjalanan untuk seseorang harus ada dalam daftar keinginan Anda.

Di tahun di mana “jarak sosial” dan “jarak enam kaki” menjadi beberapa frasa yang paling sering kami gunakan, tampaknya bepergian sendirian adalah satu-satunya cara untuk menyembuhkan nafsu berkelana sambil mengikuti pedoman CDC. Kami sangat penasaran seperti apa perjalanan solo di tengah pandemi, jadi kami bertanya langsung kepada pembaca kami: Apakah ada di antara Anda yang melakukan perjalanan solo tahun lalu? Dan seperti apa?

Ternyata mereka punya! Setelah mengirimkan survei kepada pembaca kami melalui buletin harian kami, kepada rekan kerja kami di Dotdash, dan dengan membagikannya di kisah Instagram pribadi kami, kami menerima lebih dari 60 tanggapan dari orang-orang yang bepergian sendirian—atau mungkin dengan teman berbulu†”pada tahun lalu.

Beberapa orang telah merencanakan perjalanan mereka pada awal tahun 2020, tepat sebelum “COVID-19” menjadi kata rumah tangga, dan dunia seperti yang kita tahu mulai ditutup. Yang lain perlu istirahat dari kenyataan setelah kehilangan pekerjaan atau anggota keluarga karena pandemi global. Bahkan beberapa pelancong pemberani melakukan perjalanan darat lintas negara untuk bertemu dengan anggota keluarga baru. Sementara sebagian besar tinggal di negara bagian, beberapa naik ke langit dan pergi ke luar negeri.

Dari anekdot lucu hingga kisah yang mengharukan dan menginspirasi, baca terus 20 kisah pengalaman perjalanan solo di tahun 2020. Tanggapan telah diedit agar panjang dan jelas.

Sayap, 41, Connecticut

Saya melakukan perjalanan solo dari Connecticut ke Maine dan Taman Nasional Acadia. Pada saat perjalanan saya, saya telah terkunci selama lebih dari enam bulan. Saya sangat ingin keluar dan berada di jalan lagi. Saya memberi tahu teman dekat saya tentang perjalanan itu untuk masalah keamanan. Meskipun ini bukan perjalanan solo pertama saya, ini adalah pertama kalinya saya melakukan perjalanan hiking sendiri. Saya menghabiskan satu malam di Portland dalam perjalanan ke sana dan kembali dan tinggal di sebuah motel di Bar Harbor di Acadia. Saya juga akan mengatakan bahwa ini adalah perjalanan mencicipi lobster roll dan melihat mercusuar—karena #wheninmaine. Saya juga menyaksikan matahari terbit yang menakjubkan di Gunung Cadillac dan matahari terbenam di Mercusuar Bass Harbor Head. Pendakian terkadang menantang, tetapi pemandangannya memuaskan. Suatu hari, hujan turun saat saya mendaki, tetapi pengalaman itu masih sepadan.

pigphoto / Getty Images

Holly, 64, San Diego, California

Saya memulai perjalanan di Myanmar dengan putri saya. Dia harus pulang kerja, jadi saya melanjutkan sendiri ke Luang Prabang, Laos. Saya kebetulan tiba di sana pada 17 Maret 2020. tepat saat berita pandemi menyebar dan dunia mulai terkunci.

Ketika orang-orang melarikan diri ke negara asalnya, saya menerima kekurangan orang banyak dan melihat dan melakukan lebih dari yang saya harapkan. Saya dapat mengunjungi situs dan restoran tanpa keramaian atau menunggu. Saya senang mempelajari sejarah suatu daerah dari sudut pandang lokal, jadi selama dua hari, saya memiliki pemandu yang membawa saya mendaki hutan sehari penuh dan ke tujuan wisata bersejarah. Panduan ini diatur sebelumnya melalui agen perjalanan saya di San Diego.Â

Saya menginap di Sofitel Luang Prabang, yang luar biasa! Mengetahui saya sendirian, staf mengawasi saya untuk memastikan saya aman dan selalu kembali dari petualangan saya. Mereka pergi keluar dari jalan mereka untuk membuat saya merasa di rumah dan dirawat.

Satu-satunya masalah yang saya miliki adalah mendapatkan penerbangan kembali ke AS ketika penerbangan asli saya dibatalkan. Karena eskalasi pandemi yang tiba-tiba, saya tidak dapat menghubungi maskapai penerbangan untuk penjadwalan ulang. Duduk menunggu berjam-jam di Laos bukanlah suatu pilihan—Saya harus meminta putri saya, di AS, menghubungi maskapai penerbangan atas nama saya. Butuh waktu hampir delapan jam untuk menunggu sebelum dia menghubungi agen dan dapat menjadwal ulang penerbangan saya. Pelajaran yang saya pelajari di sini adalah selalu memiliki kontak di negara asal Anda yang dapat membantu jika diperlukan.

Saya adalah orang terakhir yang meninggalkan hotel setelah menunggu untuk mendapatkan penerbangan kembali ke AS Staf tidak pernah membuat saya merasa seperti beban dan menghormati semua kegiatan prabayar saya. Mereka memberi saya masker dan pembersih tangan sebelum saya berangkat ke bandara. Saya merasa sangat aman dan terlindungi dari virus selama di Asia, yang tidak terjadi ketika saya kembali ke AS

Bepergian sendirian selama pandemi sebenarnya merupakan pengalaman yang luar biasa. Saya menyukai fleksibilitas yang diberikannya dan waktu untuk menghargai situs dengan kecepatan saya sendiri. Pengaturan waktu dan kemampuan untuk memiliki kota untuk diri saya sendiri adalah pengalaman sekali seumur hidup. Saya yakin ini hanya yang pertama dari liburan solo saya.

Ekspedisi Ralph Lee Hopkins / Lindblad

Alex, 63, Calgary, Kanada

Saya beruntung bisa menyelesaikan semua perjalanan saya pada Februari 2020 sebelum dunia ditutup. Saya pergi ke Antartika dan menggabungkannya dengan perjalanan di Argentina dan Kolombia. Bagian Antartika bersama Lindblad di atas kapal ekspedisi National Geographic, dan itu merupakan pengalaman yang luar biasa. Saya tinggal di hotel butik di Buenos Aires dan Cartagena dan di estancia yang indah beberapa jam di luar Buenos Aires.

Karena COVID-19, kami diinterogasi oleh Lindblad sebelum perjalanan dimulai dan kembali ke kapal oleh dokter kapal sebelum meninggalkan pelabuhan di Ushuaia. Tetapi pertanyaannya difokuskan pada perjalanan ke China dan kontak dengan orang-orang yang pernah berada di China. Begitu kami berada di atas kapal, kami tidak melakukan kontak dengan siapa pun di luar kapal (selain penguin) selama 10 hari. Kami telah merencanakan untuk mengirim surat dan beberapa biopsi paus pembunuh yang diambil oleh beberapa peneliti paus di stasiun penelitian AS di McMurdo, tetapi orang-orang di stasiun mengatakan mereka tidak ingin siapa pun dari kapal datang ke stasiun. Jadi pengiriman dilakukan di atas air dengan transfer dari salah satu Zodiak kita ke salah satu Zodiak mereka.

Itu adalah perjalanan daftar ember dan yang akan saya lakukan dengan istri saya. Sayangnya, dia meninggal setahun sebelumnya, jadi saya merasa melakukan ini untuk kami berdua. Kami telah sering bepergian selama bertahun-tahun setelah dia didiagnosis menderita kanker, jadi sangat sulit untuk tidak membawa teman seperjalanan saya dalam perjalanan ini. Dia pasti bersamaku dalam semangat.Â

Madeline, San Diego, California

Saya telah menganggur dan merasa terdorong untuk membantu membalikkan kursi senat di Georgia. Saya memiliki sejumlah uang di tabungan saya dan seorang pria yang sangat baik, yang saya temui di San Diego pada pertemuan kecil kemenangan Biden/Harris, dengan murah hati menawari saya rumah keluarganya di Augusta secara gratis. Saya tidak bepergian selama COVID-19, jadi saya sangat khawatir untuk naik pesawat dan bahkan pergi ke bandara, tetapi saya tahu saya harus melakukan perjalanan bersejarah ini.

Saya menyumbangkan waktu saya, mengetuk 1.000 pintu dan melakukan percakapan bermakna tentang rasisme sistemik, hak pilih, demokrasi, dan pentingnya pemungutan suara. Saya tidak akan pernah melupakan perjalanan saya ke Georgia dan kebaikan yang ditunjukkan kepada saya. Saya pergi ke berbagai lingkungan, terutama di komunitas kulit berwarna, dan merasa disambut dan menerima begitu banyak “Bless your hearts” karena memutuskan untuk datang ke Georgia dari San Diego. Setiap suara penting! Orang kulit hitam, muda, tua, miskin, dan terpinggirkan—suara mereka penting, dan saya ingin memastikan bahwa mereka menggunakan suara mereka sebagai suara mereka!

Gambar Alexander Spatari / Getty

Micha, 43, New York, New YorkÂ

Saya memiliki kredit perjalanan karena semua rencana 2020 saya dibatalkan karena COVID-19. Saya memutuskan menit terakhir untuk melakukan sesuatu untuk ulang tahun saya dan pergi ke Miami. Saya biasanya bepergian dengan grup, dan saya menyukai kehidupan malam, tetapi karena COVID-19, saya tidak ingin bepergian dengan pasukan saya. Aku butuh waktu sendiri. Saya telah kehilangan nenek tercinta, kemungkinan karena COVID-19, dan saya telah menunggu berbulan-bulan untuk mendapatkan sertifikat kematiannya. Saya punya teman meninggal, dan hubungan berakhir. Saya sedang mengalaminya. Belum lagi sebelum Rona datang, saya kehilangan ibu, nenek dari pihak ayah, bibi, ipar, dan sekitar tiga teman dekat.

Saya hampir membatalkan. Saya kenal beberapa orang yang bepergian dan baik-baik saja, jadi pada dasarnya saya membicarakannya sendiri . Sampai tiba waktunya bagi saya untuk berangkat ke kereta saya. Saya pergi pada akhir September, dan meskipun itu bukan kerumunan normal, itu adalah kerumunan. NYC telah menetapkan pedoman, dan Miami sepertinya gratis untuk semua. Dan gadis pesta ini trauma. Tapi moto saya tidak peduli apa, saya akan bersenang-senang. Dan saya melakukannya.

Jenewa, 52, New York, New York

Ini dimulai sebagai perjalanan pacar ke Las Vegas, tetapi ketika COVID-19 melanda, dan pembatasan dimulai, semua orang merasa sebaiknya membatalkan reservasi mereka. Saya menyimpan milik saya, berharap yang terbaik. Pada saat saya mencapai tanggal perjalanan saya dan mendarat di tujuan saya, efek shutdown sudah terlihat jelas.

Saya menghabiskan sebagian besar waktu saya di kamar hotel, menonton dua iklan yang terus-menerus disiarkan tentang mencuci tangan dan menghindari kontak. Saya keluar, tetapi semua bisnis telah tutup. Saya berharap untuk melihat pertunjukan, tetapi itu juga dibatalkan. Saya menyusuri jalan-jalan gersang di Las Vegas, yang dikenal sebagai “The Strip”, tetapi lebih seperti “I Am Legend”.

Saya telah memberi tahu keluarga saya tentang perjalanan saya—Saya bepergian ke timeshare milik bibi saya—dan mereka menyadari bahwa saya akan pergi meskipun ada pembatalan dari teman saya dan berharap saya baik-baik saja. Keluarga saya tahu bahwa saya tidak pernah mundur dari setiap kesempatan perjalanan. Saya terbang hanya beberapa minggu setelah 11 September. Saya adalah salah satu orang terakhir yang meninggalkan Ft. Lauderdale ketika Badai George hampir menyapu resor timeshare saya dan pantai di sekitarnya. Saya menyelesaikan perjalanan ulang tahun ke-50 saya di Meksiko setelah merobek keempat otot di lutut kanan saya. Saya menghormati penolakan alami sesekali dan memberikan optimisme yang agak hati-hati dalam menghadapi kesulitan. Dan ya, saya berbagi foto di Facebook tentang pemandangan Strip yang menakjubkan dari kamar hotel saya.

Karen, 52, St. Louis, Missouri

Saya pergi ke kabin kecil melalui Getaway dengan anjing saya yang lebih muda. Tidak ada TV. Tidak ada gangguan. Hanya menghabiskan waktu di luar ruangan melakukan hiking, duduk di dekat api unggun, membaca, dan menikmati berada jauh dari itu semua. Kabin mungil itu sederhana namun memiliki semua yang saya butuhkan dan tidak ada yang tidak saya miliki. Itu sempurna, dan saya tidak sabar untuk pergi lagi.

Wendy Stone / Kontributor / Getty Images

Kelly, 38, New York, New York

Saya ingin menjelajahi bagian lain Negara Bagian New York yang telah saya kendarai ratusan kali tetapi tidak pernah punya waktu untuk pergi ke sana. Karena COVID-19, saya mendapati diri saya memiliki beberapa hari libur ekstra tersisa di bulan Oktober, jadi saya mengambil cuti. Saya memberi tahu beberapa orang—Saya suka bepergian sendirian, tetapi sebagai wanita lajang, menurut saya penting untuk berbagi dengan setidaknya satu orang di mana Anda akan berada untuk alasan keamanan. Anda tidak pernah tahu

Saya menghabiskan lima hari empat malam di Beacon, New York, kota hipster yang menggemaskan di Sungai Hudson. Saya pergi hiking di sekitar Cold Spring terdekat, makan di beberapa restoran enak dan kedai kopi, pergi ke tiga pabrik bir, mengunjungi museum seni Dia Beacon, pergi ke Benmarl Winery (tempat yang indah bahkan di hari hujan), dan mengakhiri masa tinggal saya dengan sebuah mengunjungi Pusat Seni Storm King—tempat yang sudah lama ingin saya kunjungi.

Negara Bagian New York sebenarnya sedikit kurang ketat dibandingkan dengan Kota New York. Makan di dalam ruangan dibuka dengan kapasitas yang lebih tinggi—Saya sebenarnya bisa duduk di bar untuk pertama kalinya sejak Maret 2020. Saya juga berpikir COVID-19 memengaruhi kebijakan persewaan Airbnb saya—saya harus berkomitmen untuk menginap empat malam ketika biasanya saya hanya berencana untuk tinggal selama akhir pekan.Â

Pada akhirnya, saya senang memiliki waktu ekstra karena saya sangat terkejut dengan banyaknya hal yang harus dilakukan di Beacon, dan saya tidak akan mengatakan pembatasan COVID-19 merugikan perjalanan saya. Saya benar-benar menyukai fakta bahwa Dia dan Storm King memiliki kapasitas terbatas untuk menghindari keramaian—dapatkah kita menyimpannya selamanya?

Daniel Via © Garcia / Getty Images

Dana, 26, Washington, DC

Saudara laki-laki saya dan istrinya tinggal di California Selatan, dan mereka memiliki anak pertama selama musim panas. Aku sangat ingin bertemu keponakanku! Saya mendapat cuti beberapa minggu di antara pekerjaan, dan saya selalu bermimpi untuk melakukan perjalanan keliling Eropa selama sebulan. Itu bukan pilihan dengan COVID-19, tentu saja, jadi saya berangkat ke beberapa taman nasional AS. Saya berencana untuk terbang ke Danau Tahoe dan memulai perjalanan darat jarak sosial selama dua minggu melalui Yosemite, Sierra Nevada, Taman Nasional Sequoia, dan berakhir di California selatan.

Tapi ini di bulan September, dan Pantai Barat sedang terbakar, dan negara bagian California sedikit banyak ditutup. Dengan 48 jam sebelum penerbangan saya keluar, saya merencanakan ulang dan mengubah rute seluruh perjalanan untuk berkendara ke timur melalui Nevada, Utah, Wyoming, dan Colorado—dan itu luar biasa . Saya melihat pohon aspen menguning cerah di Taman Nasional Great Basin. Saya melihat ratusan bison di Yellowstone. Saya menginjak rem untuk menghindari menabrak rusa besar yang menyeberang jalan di Hutan Nasional Wasatch. Saya menyaksikan matahari terbenam di Grand Tetons setelah mendaki 12 mil sehari yang luar biasa. Saya berkemah dan tidur di mobil saya dan memasak sebagian besar makanan saya untuk menghindari orang. Untuk melihat bayi keponakan saya, ini kesepakatannya.

Puncak terakhir dari perjalanan saya adalah di Vail, Colorado, tempat saya bertemu kembali dengan saudara laki-laki saya setelah tidak bertemu dengannya selama 10 bulan karena pandemi—dan akhirnya bertemu dengan keponakan saya yang berusia dua bulan! Melihat keluarga dan mendaki setiap hari membuat mengemudi sejauh 2.700 mil SANGAT berharga.

Erika, 48, Atlanta, Georgia

Setiap tahun pada hari ulang tahun saya, kami bermain ski—tetapi jika kami tidak bisa, suami saya menurunkan saya di bandara untuk liburan akhir pekan. Saya tidak tahu ke mana saya akan pergi sampai tiba di bandara, jadi saya berkemas sangat ringan. Mengambil apa yang saya butuhkan sementara ada bagian dari hadiah ulang tahun saya. Tahun ini, dia mengirim saya ke Philadelphia untuk akhir pekan. Itu bagus. Saya tidur, Netflix, berbelanja, dan makan di setiap restoran vegetarian yang bisa saya masuki di Philly.

Merampok, 35, Dallas, Texas

Saya diberhentikan dari pekerjaan saya karena COVID-19, dan saya perlu istirahat dari dunia nyata. Saya terbang ke Portland, Oregon, lalu menyewa mobil dan pergi ke pantai Oregon. Saya berkemah di beberapa tempat perkemahan yang berbeda dan memasak makan malam saya setiap malam di bawah langit malam dengan api unggun di pantai. Saya suka mencoba pasar lokal untuk ikan segar dan tiram. Itu sangat dibutuhkan. Saya suka mendaki jalur yang menakjubkan di seluruh Oregon dan benar-benar melihat keindahan Amerika.

xbrchx / Getty Images

Anonim

Saya memiliki rasa sakit penarikan jika saya tidak dapat melakukan perjalanan ke Eropa setiap tahun. Jadi saya pergi ke Kroasia, khususnya Zagreb dan Split. Saya pergi ke sana karena mereka mengizinkan turis AS. Saya harus menjalani tes negatif dalam dua hari. Zagreb sangat masuk akal tentang pembatasan COVID-19. Kroasia tidak terlalu tinggi dalam daftar saya saat itu, tetapi sekarang. Saya menyukainya dan berencana untuk kembali dan menjelajahi lebih banyak—tetapi saya tidak memberi tahu siapa pun—saya ingin merahasiakannya.

Fajar, 38, Tallahassee, Florida

Setelah pindah ke Florida beberapa tahun lalu, masih banyak tempat yang belum saya jelajahi. Dengan mengesampingkan perjalanan internasional, saya pikir perjalanan dekat rumah untuk melihat kota baru akan menjadi rencana yang bagus. St Augustine hanya berjarak beberapa jam dan sepertinya pilihan yang bagus untuk perjalanan akhir pekan yang panjang.

Saya menginap di Airbnb dengan check-in dan check-out bebas kontak sekitar 15 menit di luar kota. Saya bisa saja tinggal di kota, tetapi saya ingin berada di atas air. Tempat saya menginap memiliki pemandangan yang menakjubkan dari balkon dan kamar tidur; itu terselip di hutan dan sangat sunyi, sempurna untuk mengisi ulang setelah seminggu yang panjang di tempat kerja. Itu layak perjalanan ke pusat kota bersejarah. Di kota, saya menjelajahi semua situs bersejarah, berbelanja, dan mengunjungi museum. Saya berusaha seaman mungkin—Saya selalu memilih tempat duduk di luar ruangan di restoran, dan sebagian besar situs bersejarah berada di luar ruangan.

Gambar Jordan Siemens / Getty

Carolyn, 36, Iowa

Saya akan terjebak selama lima bulan di AS karena COVID setelah saya seharusnya pindah ke Australia untuk pekerjaan saya, dan kucing saya mati.

Jadi saya naik kereta Amtrak California Zephyr dari Iowa ke San Francisco! Saya tidak akan pernah memikirkan jenis perjalanan seperti itu, tetapi karena COVID, saya tidak ingin terbang. Amtrak memiliki batas kapasitas 50 persen pada saat itu, tetapi kereta saya hanya dipesan 30 persen. Sungguh luar biasa—Saya mendapat kamar, jadi saya punya tempat sendiri, bisa berbaring untuk tidur selama dua malam saya berada di kereta, semua makanan saya sudah termasuk, dan pemandangannya LUAR BIASA melalui Colorado, Utah, Nevada , dan California Utara. Bagian terbaiknya adalah tidak ada yang perlu dikhawatirkan saat Anda berada di kereta—Anda cukup bersantai, bersantai, dan menikmati perjalanan! #slowtravel.

Saya menghabiskan dua setengah hari di San Francisco. Hotel-hotel di California berkapasitas 25 persen, jadi saya menginap di Hyatt dekat Fisherman’s Wharf. Saya baru saja memesan Doordash di SF untuk makan malam dan makan di teras—jarak secara sosial—untuk makan siang. Saya melakukan tur kota pada hari pertama yang mencakup perjalanan melintasi Jembatan Golden Gate ke Sausalito dan naik ke Hutan Muir untuk berjalan di antara kayu merah. Perusahaan tur sangat membutuhkan bisnis sehingga mereka memberi saya tur pribadi dengan harga tur grup. Hari kedua, saya menjelajahi Fisherman’s Wharf, menyewa sepeda, dan berkendara melintasi Golden Gate Park ke Ocean Beach.

Ruang privat di dalam kereta, batasan kapasitas, dan persyaratan masker secara keseluruhan membuat saya cukup nyaman untuk melakukan perjalanan. Harapan saya tidak bagus untuk perjalanan selama COVID-19, tetapi saya terkejut dan merekomendasikannya kepada banyak orang.

Danielle, 29, Philadelphia, Pennsylvania

Saya tinggal di Philadelphia, yang memiliki salah satu tarif tertinggi di negara ini. Saya tinggal sendirian di apartemen kecil, memiliki anggota keluarga berisiko tinggi yang tidak dapat saya ambil risiko untuk tinggal bersama, masih lajang, dan sebagian besar teman saya telah mengambil tindakan pencegahan—jadi saya sangat kesepian dan tertekan sendirian sepanjang waktu.

Pada saat perjalanan saya, saya menjadi sukarelawan di Indiana selama sebulan di sebuah asrama ketika posisi saya berakhir lebih awal. Karena saya tidak perlu berada di rumah selama sebulan lagi, saya memanfaatkannya dan melihat bagian dari AS yang belum pernah saya kunjungi. Saya pergi ke Tennessee barat laut, lalu ke Chattanooga, Ngarai Sungai Merah di Kentucky (dua kali), Louisville, dan Taman Nasional Gua Mammoth. Saya juga duduk di rumah tiga kuda dan dua anjing di sebuah peternakan di Kentucky dan menghabiskan beberapa malam di Indianapolis dan Morgantown, WV.

Saya memilih tempat-tempat yang memiliki aktivitas hiking dan outdoor yang layak. Selain Indianapolis, saya menghindari kota-kota besar. Saya juga terjebak di area dengan tingkat COVID-19 rendah dan siap untuk pindah tujuan jika kasus melonjak di area tempat saya berada. Ketika saya tidak berada di rumah, saya tinggal di Airbnb yang memiliki kontak terbatas dengan orang lain (meskipun menginap di kamar pribadi di hostel di Indianapolis dan Red River Gorge). Saya memiliki banyak waktu mengemudi dan mendaki untuk bersenang-senang dan merenungkan apa yang akan terjadi selanjutnya bagi saya, karena saya telah berada di persimpangan jalan.

Saya tidak ingin menjadi egois dan memberikan virus kepada seseorang karena sembrono, jadi saya sedikit ragu dengan petualangan saya. Saya memutuskan untuk mengambil tindakan pencegahan yang sangat ekstensif—Saya tidak pergi ke restoran atau bar untuk sebagian besar waktu, bersiap hanya untuk memompa bensin, mengantarkan bahan makanan, menggunakan botol pembersih, dll. Saya tetap aktif dan jauh lebih sehat daripada aku sendirian di apartemenku. Saya juga tidak terkena COVID-19. Saya tidak menyesal.

Saya membagikan beberapa perjalanan saya di media sosial, karena saya adalah agen perjalanan independen dan saya ingin orang tahu bahwa bepergian selama COVID-19 dapat dilakukan secara bertanggung jawab. Saya memang melihat seorang teman di Indi anapolis, tetapi rasanya tidak sopan dan tidak bertanggung jawab untuk menyebutkannya. Saya memberi tahu beberapa teman dan keluarga tentang perjalanan saya, tetapi perjalanan adalah subjek yang sensitif (dapat dimengerti) bagi banyak orang saat ini, jadi saya mencoba untuk tidak menyombongkan diri atau memposting terlalu banyak secara online. Saya memiliki beberapa orang yang berkomentar, tetapi sebagian besar orang relatif positif tentang perjalanan saya.

Zach, 36, Reno, Nevada

Saya pergi ke Escalante, Utah, untuk mendaki jalur baru dan mengunjungi harta karun (bagi saya) yang belum ditemukan di salah satu monumen terbesar bangsa. Saya mendaki ke Katedral Emas dan mengagumi oasis di padang pasir ini, tempat yang tepat untuk memuja kesunyian dan keagungan alam. Saya membawa anjing saya, Max, dan mendaki di sekitar ngarai dari Highway 12 di atas Air Terjun Calf Creek, serta pergi ke pemandangan Sungai Escalante. Saya menempuh lebih banyak jalan dan jalan setapak, tetapi beberapa hal hanya akan menjadi kenangan bagi saya.

Saya dengan aman mengunjungi seorang teman di Escalante, tetapi saya tidak membagikan perjalanan saya di media sosial. Saya harus memberi tahu majikan saya untuk mendapatkan persetujuan untuk cuti, dan saya memberi tahu orang-orang setelah kejadian itu, tetapi itu bukan sesuatu yang saya siarkan saat itu. Saya memakai masker sesuai kebutuhan dan menjaga jarak jika perlu; jika tidak, saya tidak merasa bahwa bagian mana pun dari perjalanan saya menimbulkan risiko bagi orang lain.

Gambar DCrane08 / Getty

Lori, 57, Massachusetts

Pada usia 56 tahun, setelah pernikahan 26 tahun saya berakhir dengan perceraian, saya menemukan kecintaan pada berkemah, hiking, dan taman nasional dan negara bagian.

Dengan sewa saya di Bellingham, Washington, pada tanggal 30 September, saya meninggalkan negara bagian untuk kembali ke Massachusetts. Karena pandemi membuat saya tidak dapat melihat orang (dan saya ingin menghindari cuaca musim dingin di Massachusetts), saya memutuskan untuk mengambil waktu enam bulan untuk berkendara lintas negara dan itu luar biasa!

Saya baru mendaki dan mendaki di Taman Nasional Danau Kawah, Danau Tahoe, Taman Nasional Joshua Tree, Zion, Grand Canyon. dan banyak taman negara bagian. Awal yang luar biasa untuk perjalanan ini adalah melihat mama beruang dan kedua anaknya saat mendaki di Taman Nasional Gunung Rainier. Sendirian dan untuk pertama kalinya, saya tidak membuat reservasi lebih dari lima hari sebelumnya. Juga untuk pertama kalinya, saya pergi berkemah mobil dan tenda, dan tinggal di tempat perkemahan yang menakjubkan di tepi laut dan di Hutan Redwood.

Saya orang luar ruangan dan jarang tertarik pada toko, restoran, museum, dan tempat dalam ruangan pada umumnya. Di luar adalah tempat teraman dan saya menyukainya.

Anonim, 70-an, Indiana

Saya dijadwalkan terbang ke Colorado pada bulan April untuk melihat cucu baru saya, tetapi COVID-19 meledak dan menutup dunia kita.

Agustus lalu, saya melakukan perjalanan dua hari sejauh 1.500 mil dari Indiana ke Colorado untuk akhirnya melihat cucu saya dan, tentu saja, orang tuanya. Saya telah melakukan perjalanan ini berkali-kali dengan kerabat atau anjing saya, tetapi pada tahun 2020, saya benar-benar sendirian.

Karena COVID-19, saya tidak tahu berapa banyak hotel, pom bensin, tempat peristirahatan, dan restoran yang akan dibuka. Di masa lalu, saya mengemudi sampai saya siap untuk berhenti untuk malam itu tetapi untuk menghindari kejutan yang tidak menyenangkan, saya membuat reservasi di sebuah motel di Oklahoma barat.

Pandemi membatasi aktivitas saya di perjalanan darat. Saya tidak menghabiskan waktu melihat-lihat toko turis seperti biasanya. Saya ekstra hati-hati di kamar hotel saya, menyeka tempat-tempat yang akan saya sentuh. Saya mengambil bantal saya sendiri untuk digunakan di hotel dan di pagi hari, saya memasukkannya ke dalam tas laundry untuk dicuci sebelum digunakan kembali. Biasanya di jalan, saya sarapan pagi di restoran hotel, tapi itu bukan pilihan. Mereka menyediakan kopi dan kue-kue sarapan yang dibungkus sebelumnya, yang tidak menggugah selera

Tetapi ketika saya tiba di Colorado, saya senang menghabiskan waktu untuk berkenalan dengan cucu saya.

Joel Rogers / Getty Images

Wendy, 53 Tennessee

Saya telah menjadi perawat NICU selama 32 tahun, jadi saya melarikan diri, jika Anda mau, terutama untuk menghindari lingkungan rumah sakit.

Penerbangan pertama saya membawa saya dari Memphis ke San Francisco. Saya menginap beberapa malam di San Francisco. Petualangan favorit saya adalah tur sespan kota yang telah dipesan sebelumnya. Itu fantastis! Dari sana, saya terbang ke Palm Springs untuk menemui keponakan saya (yang merupakan perawat ICU). Setelah beberapa hari bersamanya, saya terbang ke Seattle selama lima malam (Pike Place Market adalah fave!). Saya juga memesan tur udara Kenmore ke Mt. Rainier dan pegunungan lainnya. Pilot memiringkan sayap saat kami mengitari puncak. Saya juga memesan putaran malam hari selama dua jam di lounge Space Needle dengan minuman dan makanan pembuka! Saya tidak bisa masuk ke permainan Seahawks karena COVID-19 tetapi memiliki pandangan mata elang ke stadion dari Space Needle yang berputar.

Theresa, 62, Saratoga Springs, New York

Dengan area lokal yang mulai dibuka kembali, saya harus pergi. Saya juga ingin menarik perhatian ke “halaman belakang saya sendiri†. Menulis cerita tentang perjalanan menyebarkan cinta ke tempat-tempat di sekitar saya, dan saya merasa itu penting—terutama sekarang.

Saya melakukan perjalanan ke kota sekitar dua jam perjalanan dari saya. Saya tinggal di penginapan bersejarah yang indah dan berjalan-jalan di sekitar air terjun di daerah tersebut. Menghirup udara segar—dan bisa menjaga jarak secara sosial—cukup melegakan. Saya melakukan tur pribadi melalui museum yang tidak terbuka dan menikmati ruang seni luar ruangan yang menakjubkan. Saya gugup, tentu saja—tetapi juga terkesan dengan semua tindakan pengamanan yang dilakukan ke mana pun saya bepergian beberapa hari itu.