Ulasan Resor & Spa Hyatt Regency Scottsdale

• Biaya & Info Lainnya
  • Putusan Akhir
  • Spesifikasi

Hyatt Regency Scottsdale terletak di tempat yang dulunya adalah Peternakan Gainey, yang dikelilingi oleh pegunungan yang indah dan lembah gurun. Namun sebelum menjadi hotel seperti sekarang ini, Gainey Ranch adalah peternakan kuda Arab aktif yang membentang seluas 640 hektar. Pada tahun 1980, Daniel C. Gainey menjual sebagian besar tanahnya ke Markland Properties, menyisakan 80 acre untuk keluarga Gainey. Enam tahun kemudian, Hyatt Regency Scottsdale dibuka. Sebagai bagian dari merek Hyatt, Hyatt Regencies melayani pelancong bisnis dan pesta pernikahan, sekaligus menawarkan pengalaman resor kelas atas untuk pelancong rekreasi. Hotel Scottsdale dirancang dengan perpaduan elemen modern dan barat daya, beberapa di antaranya dirancang oleh arsitek Vernon Swalback yang merupakan mantan murid Frank Lloyd Wright.

Lobi

Atas kebaikan Hyatt

Melalui pintu masuk saya bertemu dengan pilar batu besar dan tangga tepat di depan saya, selanjutnya mengarah ke area umum terbuka. Lobinya kurang dari sebuah ruangan dan lebih banyak lorong panjang lebar yang mengelilingi lantai dua resor. Saya awalnya bingung di mana tepatnya meja “resepsionis” berada, karena tidak ada tanda yang mengarahkan saya ke area check-in. Saya akhirnya membawa koper saya menuruni tangga ke area bar dan restoran, dan kemudian membawa koper saya kembali ke atas tangga ketika saya akhirnya melihat sebuah meja di sebelah kanan dan akhirnya menemukan check-in.

Petugas meja depan sangat membantu dengan senyum ramah. Dia menawari saya margarita selamat datang yang lezat dan setelah check-in, berjalan ke lift (kali ini ada tanda-tanda) untuk menemukan kamar saya.

Ruang Publik Lainnya

Atas kebaikan Hyatt

Di lantai pertama adalah area umum utama. Bar ini menampilkan tempat duduk khas bar dengan campuran meja kecil dan sofa yang memenuhi area lounge di sekitar panggung. Area ini terhubung ke teras belakang luar ruangan yang dipenuhi tanaman asli termasuk kaktus setinggi hampir 9 kaki. Itu juga menghadap ke pegunungan Sonoran di kejauhan. Musisi lokal berbakat juga tampil di tengah panggung.

Dengan kolam renang khusus keluarga dan dewasa, area kolam menjadi favorit tamu. Beberapa tamu yang saya ajak bicara adalah penduduk setempat yang memilih Hyatt Regency sebagai staycation mereka khusus untuk fasilitas ini. Setiap area memiliki beberapa kolam yang terhubung dengan bak air panas dan dingin. Area keluarga termasuk air mancur, dan seluncuran air setinggi 30 kaki. Bagian dewasa juga menampilkan cabana yang dilengkapi dengan air dan makanan ringan gratis, bahkan sofa dan TV.Â

Dari ruang perawatan pribadi hingga kolam mineral luar ruangan, spa Avania adalah tempat yang luas dengan banyak cara untuk bersantai. Di dalam ruangan Anda juga akan menemukan sauna, ruang mandi uap, dan salon dengan layanan lengkap. Saya tiba lebih awal untuk janji temu saya dan staf dapat segera mengakomodasi saya. Mereka memberi Anda jubah mewah dan sandal untuk diganti, dan air mentimun untuk diminum selama menunggu. Tukang pijat itu teliti dan tegas selama pijat Swedia saya, membantu saya mengatasi kekusutan di leher saya dari penerbangan. Setelah itu, saya menghabiskan beberapa waktu di ruang uap, yang dipercantik dengan semprotan kayu putih dan menghabiskan waktu saya di spa dengan membilas di pancuran 11 titik.

Untuk pengunjung gym yang berdedikasi, pusat kebugaran terhubung ke spa dan menawarkan treadmill standar, elips, mesin beban biasa, beban bebas, tikar, dan band resistensi untuk mencakup semua jenis latihan. Para tamu juga memiliki akses ke kelas pagi gratis yang bervariasi dari yoga hingga kelas gaya kamp pelatihan yang lebih intens. Ada juga lapangan tenis di properti.

Kamar

Atas kebaikan Hyatt

Ada 493 kamar, 31 di antaranya adalah suite. Kamar-kamarnya cukup luas dengan rata-rata ruangan sekitar 400 kaki persegi dan suite menyediakan lebih banyak ruang dengan luas 900 hingga 1.200 kaki persegi. Bagi mereka yang menginginkan privasi lebih atau mungkin datang dengan kelompok besar, kami sarankan untuk memesan “casita.” Kediaman lengkap ini memiliki beberapa kamar tidur, ruang tamu, dapur koki lengkap, serta persediaan panggangan dan beberapa teras. Jika tidak, sebagian besar kamar standar menawarkan pemandangan halaman atau pemandangan gunung, sedangkan kamar di lantai dasar memiliki teras dengan lubang api.

Saya menginap di Kamar King di lantai dasar, jadi kamar yang dilengkapi dengan lubang api. Karena saya berkunjung pada bulan Agustus, saya memilih untuk tidak menyalakannya. Namun, itu adalah tempat yang bagus untuk duduk dan minum kopi di pagi hari. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa semua lubang api sangat dekat satu sama lain dan karenanya tidak memberikan banyak privasi. Ruangannya sendiri luas dengan desain sederhana namun apik dan dilengkapi dengan brankas standar, kulkas mini, dan pembuat kopi dengan K-cups dari Starbucks. Kamar juga memiliki TV layar datar 65†dan stasiun dok iHome bersama dengan pengisi daya port nirkabel.

Tidak ada penerangan di atas kepala, tetapi beberapa lampu di sekeliling ruangan serta tirai privasi di jendela yang sangat besar untuk memungkinkan masuknya cahaya alami. Ada beberapa outlet di sekitar ruangan, termasuk di meja kecil tempat saya dapat mengadakan rapat. AC sangat kuat tetapi tidak terlalu keras, yang saya syukuri sejak saya mengunjungi Arizona pada bulan Agustus. Ada juga pintu kaca besar yang mengarah ke halaman di mana setiap kamar memiliki lubang api dan kursi sendiri. Pemandangan langsung ke halaman, tapi saya masih bisa melihat pegunungan melalui pohon-pohon palem.Â

Kamar mandi

Atas kebaikan Hyatt

Kamar mandinya sama luasnya dengan meja teraso besar dan wastafel emas tua. Cermin besar menyala di kedua sisi dan lampu kecantikan tambahan – juga memiliki jam digital – dapat dinyalakan secara terpisah ke dalam cermin. Toiletnya sedikit dipisahkan oleh dinding partisi kecil dan pancuran hujannya bersih dan besar. Kamar mandi dilengkapi dengan perlengkapan mandi dari Pharmacopia, namun pada saat kedatangan saya, sabun mandi kosong dan tidak diisi ulang selama saya menginap. Meskipun tekanan airnya bagus, butuh waktu sekitar sepuluh menit agar air menjadi hangat untuk setiap mandi. Handuknya lembut dan berlimpah, tetapi jubah hanya tersedia berdasarkan permintaan.Â

Makanan Minuman

Dengan banyak restoran, pilihan makanan berlimpah di Hyatt Regency — saya tidak pernah kehabisan pilihan untuk dicoba. SWB adalah bistro ramah keluarga kasual, buka untuk sarapan, makan siang, dan makan malam, memiliki layanan yang sangat baik dan harga resor yang masuk akal. Ini memiliki menu eklektik yang menampilkan barang-barang luar biasa seperti bao perut babi dan kue kelapa. Alto Ristorante adalah restoran Italia yang sempurna untuk kencan malam. Mereka baru-baru ini mengembangkan menu pencuci mulut baru; ini menampilkan tiramisu yang telah didekonstruksi yang merupakan favorit mutlak saya, tetapi Anda tidak dapat salah apa pun yang Anda pesan. Ada juga Noh yang menyajikan beberapa sushi terbaik di area ini. Jika Anda berada di tepi kolam renang, Anda akan terkesan dengan menu H2Oasis yang akan menyenangkan anak-anak dan orang dewasa. Ada juga Canyon Market yang menjual kopi Starbucks serta pilihan makanan cepat saji dan makanan ringan. Layanan kamar disediakan dari menu SWB terbatas tetapi tiba di kamar Anda secepat kilat.Â

Program minuman adalah tempat Hyatt Regency Scottsdale benar-benar bersinar dan merupakan “program koktail terlengkap di seluruh Hyatt”, menurut Direktur Minuman Hyatt, Jonathan Egged. Resor ini memiliki menu koktail musiman yang terinspirasi oleh koleksi tong pribadi mereka. Hal ini memungkinkan resor untuk membuat koktail unik termasuk koktail barel, infus rumah seperti mentimun jalapeno tequila mereka, dan wiski chai-vanilla musim dingin mereka. Ini juga memungkinkan resor untuk memilih barel terbaik dari tempat penyulingan terkenal seperti Buffalo Trace dan Whistle Pig. Sementara Hyatt telah memiliki anggur dan minuman beralkohol sendiri selama beberapa waktu, Hyatt Regency Scottsdale adalah resor tunggal pertama yang membuat birnya sendiri “Gainey Lager” yang mereka buat bermitra dengan tempat pembuatan bir lokal. Mereka saat ini bekerja dengan satu-satunya tempat pembuatan bir milik orang kulit hitam di Scottsdale untuk membuat bir eksklusif kedua mereka.

Atas kebaikan Hyatt

Meskipun daftar koktailnya mengesankan dan tempat yang bagus untuk memulai, para bartender juga sangat ramah dan bersemangat untuk menyiapkan minuman baru di tempat berdasarkan apa yang saya idamkan. Resor ini memiliki tiga bar, Bar Panggung Tengah di mana ada musik live setiap malam dan dianugerahi bar hotel terbaik di lembah; Cantina Due, di mana para tamu dapat menikmati teras dan pemandangan gunung; atau The Grotto di kolam dewasa, yang menyajikan koktail khas Semangka-Gula, ya terinspirasi oleh lagu Harry Styles.Â

Biaya & Info Lainnya

Wi-Fi gratis dan mudah untuk masuk. Cepat dan andal dan saya dapat mengadakan rapat di Zoom tanpa masalah.Â

Ada biaya resor $45.

Meskipun resor ini ramah hewan peliharaan, ada biaya hewan peliharaan sebesar $150 untuk enam malam pertama dan tambahan $150 untuk hari ketujuh hingga 30. Resor ini memiliki batas berat 50 pon tetapi dapat mengizinkan anjing yang lebih berat atas permintaan khusus.

Saya akan tinggal di sini lagi!

Resor ini bernilai tinggi terutama untuk liburan keluarga dengan berbagai pilihan hiburan dan makanan

Spesifikasi

• Nama Produk Hyatt Regency Scottsdale Resort & Spa
  • Alamat 7500 E Doubletree Ranch Rd, Scottsdale, AZ 85258
  • Jumlah Reooms 493 (31 adalah suite)