Akuarium Nasional di Baltimore: Tip, Tur, dan Penawaran

Akuarium Nasional di Baltimore adalah objek wisata paling populer di kota ini dan salah satu akuarium terbesar di Amerika Serikat. Inti dari Inner Harbor yang sangat populer di Baltimore, tentu saja, bisa menjadi sedikit ramai (dan mahal). Menegosiasikan akuarium bisa jadi menantang, tetapi tidak demikian halnya jika Anda berkonsultasi dengan tip-tip ini untuk mengunjungi akuarium, melakukan tur, atau yang terbaik – mendapatkan penawaran yang bagus.

Kiat

• Saran terbaik adalah: jika memungkinkan, kunjungi akuarium pada hari kerja. Akhir pekan jauh lebih ramai. Jika tidak bisa, cobalah dan dapatkan akuarium lebih awal (sebelum jam 11 pagi) atau terlambat (setelah jam 3 sore).
  • Tidak ada kereta bayi yang diizinkan di dalam Akuarium Nasional. Periksa kereta dorong Anda di pintu masuk, dan akuarium akan menyediakan pengangkut. Begitu berada di dalam gedung utama, sudah jelas mengapa kereta bayi tidak diizinkan. Kerumunan, eskalator, dan penggerak orang akan membuat navigasi menjadi sangat sulit.
  • Saat Anda membeli tiket masuk, Anda juga harus memutuskan apakah Anda menginginkan tiket ke 4D Immersion Theater. Anda akan diberi waktu pertunjukan khusus untuk masing-masing.
  • Rencanakan strategi parkir Anda sebelumnya.
  • Tiba setidaknya 15 menit sebelum waktu pertunjukan lumba-lumba Anda.
  • Loker disediakan di dekat pintu masuk. Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa jika Anda mengikuti jalur alami melalui akuarium, kunjungan Anda akan berakhir satu blok dari bangunan ini.
  • Jika Anda ingin meninggalkan akuarium dan kembali lagi nanti, petugas di loket informasi di dekat pintu masuk atau di pintu keluar di Paviliun Mamalia Laut akan mencap tangan Anda untuk masuk kembali.
  • Meskipun ada beberapa pilihan tempat makan di dalam akuarium, semuanya adalah kafe dan toko makanan ringan dengan makanan cepat saji (mahal). Pilihan tempat makan Inner Harbor (dan Harbour East) atau restoran di Little Italy terdekat jauh lebih baik dan lebih beragam. Pastikan untuk mendapatkan stempel masuk kembali.
  • Meskipun masuk akal untuk membeli oleh-oleh di akhir kunjungan, toko oleh-oleh pertama yang Anda temui (di dekat pameran Australia) sejauh ini adalah yang terbaik. Jadi bawalah harta Anda atau buat rencana untuk kembali.
  • Anak-anak kecil sering membutuhkan dorongan untuk melihat beberapa pameran.
  • Akuarium buka pada sebagian besar hari libur (kecuali Natal dan Thanksgiving). Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa ini biasanya adalah hari-hari yang sangat ramai.

Diskon Akuarium Nasional

• Beberapa hotel area menawarkan penawaran paket yang mencakup tiket akuarium, tiket VIP, dan diskon, khususnya Hotel Monaco Baltimore.
  • Tugas aktif, anggota cadangan, dan pensiunan militer Amerika Serikat berhak menerima tarif terbaik untuk tiket Akuarium di kantor MWR atau ITT setempat. Silakan periksa dengan basis lokal Anda untuk detailnya.
  • Jumat Malam Setengah Harga. Jumat adalah malammu! Dapatkan akses ke pameran pemenang penghargaan kami dengan setengah harga tiket masuk umum pada Jumat malam setelah pukul 17.00.
  • Menjadi anggota. Bergantung pada levelnya, keanggotaan biasanya membayar sendiri dalam dua kunjungan.

Tamu Berkebutuhan Khusus

Berbagai layanan tersedia untuk penyandang disabilitas. Ada lingkaran drop-off di depan akuarium di Pratt Street, pintu masuk yang dapat diakses tepat setelah pintu masuk utama, dan lift di seluruh. Pengunjung dengan kebutuhan khusus dan rombongannya dapat membeli tiket di Pintu Masuk Anggota dan dapat langsung masuk.

Para tamu dapat memperoleh kursi roda gratis dengan deposit SIM di pemeriksaan kereta bayi. Kursi roda tersedia berdasarkan siapa cepat dia dapat. Kereta bayi untuk anak-anak penyandang cacat adalah satu-satunya kereta bayi yang diperbolehkan di dalam gedung. Tag akuarium, diambil dari pemeriksaan kereta dorong, harus ditampilkan saat tur.

Panduan Aksesibilitas memetakan rute kursi roda/stroller yang menghindari eskalator. Ambil di Pintu Masuk Aksesibilitas/Anggota, pemeriksaan kereta bayi, dan meja informasi. Tempat duduk yang dipesan untuk pertunjukan lumba-lumba tersedia.

Pengunjung dengan kebutuhan khusus dan tamunya dapat memasuki akuarium 30 menit sebelum pembukaan selama program Sabtu Pertama dan Minggu Pertama.

Dengan pemberitahuan sebelumnya, pengunjung tunanetra atau tunarungu dapat menggunakan tur audio atau naskah presentasi publik. Hewan pemandu diizinkan di semua area umum akuarium. Hubungi penghubung pelanggan khusus di 410-659-4291 atau tinggalkan pesan di TTY di 410-727-3022.

Tur Akuarium

Jika Anda ingin melihat lebih dekat apa yang terjadi di balik layar di Akuarium Nasional di Baltimore, tur ini adalah cara yang tepat. Mereka menawarkan segalanya mulai dari menyelam ke dalam tangki hingga tur jalan kaki yang mendalam.

Tur Orang Dalam

• Keluarga dengan anak di atas usia 8 tahun, Remaja, Dewasa, Pramuka
  • $50 ($40 untuk Anggota)
  • Mulai pukul 08:30 sebelum waktu pembukaan akuarium resmi, ini adalah tur selama 2 jam. Pernah bertanya-tanya apa yang terjadi di balik layar di Akuarium? Inilah kesempatan Anda untuk masuk ke cerita kami dan melihat Akuarium dengan cara baru. Dalam pengalaman luar biasa ini, seorang ahli akan memandu Anda melalui pameran kami.

Tur Harian Di Balik Layar

• Semua peserta harus berusia minimal 8 tahun untuk berpartisipasi.
  • 45 menit sampai 1 jam.
  • $20 ($15 untuk Anggota)
  • Bergabunglah dengan kami untuk melihat cepat dan menarik di balik layar! Dipimpin oleh pemandu ahli, Anda akan belajar tentang beberapa hewan favorit dan pameran di sekitar Akuarium. Dengan berbagai tur yang ditawarkan sepanjang tahun, pastikan untuk kembali dan rasakan semuanya!

Pertemuan Lumba-lumba

• Usia 8 tahun ke atas; anak-anak di bawah 16 tahun harus didampingi oleh orang dewasa yang membayar.
  • $190 ($150 untuk Anggota)
  • Sentuh lumba-lumba selama pertemuan 2 jam dengan mamalia ini (dimulai pukul 9 pagi). Pertemuan dimulai dengan sesi orientasi interaktif. Kemudian duduk santai dan nikmati pertunjukan lumba-lumba, setelah itu Anda akan naik ke geladak untuk bersenang-senang—bermain bersama lumba-lumba. Peserta tidak boleh hamil.

Hiu! Tur di Balik Layar

• Usia 8 tahun ke atas
  • $45 ($35 untuk Anggota)
  • 1,5 jam, mulai pukul 13:30
  • Jelajahi area hiu di balik layar dengan pemandu ahli dan temukan kebenaran tentang predator laut yang luar biasa ini. Berani berjalan di catwalk, di mana hiu berenang diam-diam hanya beberapa inci di bawah Anda. Pelajari bagaimana staf akuarium merawat berbagai jenis hiu dan pari. Kunjungi area persiapan makanan kami untuk mempelajari bagaimana diet direncanakan dan dipantau dengan hati-hati.

Program Penyelam Tamu Akuarium

• 18+; Tamu harus bersertifikat PADI Open Water Diver atau setara
  • orientasi/persiapan 1 jam; 30-45 menit menyelam
  • $195Â
  • Alami penyelaman sekali seumur hidup yang membawa Anda ke terumbu karang eksotis yang penuh dengan hewan luar biasa, di sini di Maryland.

Tur Pusat Perawatan dan Penyelamatan Satwa

• 1,5 hingga 2 jam; ditawarkan pada akhir pekan
  • $45 ($35 untuk anggota)
  • Jelajahi Pusat Perawatan dan Penyelamatan Hewan akuarium yang canggih saat Anda memberi makan hewan, berbicara dengan staf, dan melakukan aktivitas kualitas air.

Tur Ekstrem Liar

• 2 jam
  • $45 ($35 untuk anggota)
  • Lakukan interaksi yang dekat dan pribadi dengan reptil dan temui langsung saat Anda pergi ke balik layar pameran “Australia: Wild Extremes”.

Akuarium Menginap

• Bermalam: 18:30 hingga 09:00
  • $125 ($95 untuk Anggota, $105 untuk grup)
  • Habiskan malam di akuarium dan jelajahi area di belakang layar, temui hewan, tonton presentasi lumba-lumba, nikmati pertunjukan, dan banyak lagi. Pastikan untuk membawa kantong tidur, sepatu tertutup, pakaian tidur, dan perlengkapan mandi.