Apa yang Harus Dilakukan dan Lihat Selama Satu Minggu di London

Artikel ini disampaikan oleh Rachel Coyne .

Baik Anda pergi ke London untuk melihat sejarah, museum, atau teater, perjalanan ke London harus masuk dalam daftar tugas yang harus dilakukan oleh pelancong yang paling jarang sekalipun. Teman saya dan saya menemukan satu minggu sebagai waktu yang baik untuk melihat-lihat banyak tempat wisata yang khas, serta beberapa situs minat pribadi yang berada di luar jalur tradisional.

Sebelum bepergian ke London selama seminggu, pastikan Anda telah mengurus beberapa hal:

• Periksa prakiraan cuaca dan kemas (tetapi jangan berlebihan) sesuai dengan itu. (Lihat saran Cuaca London.)
  • Dapatkan peta kota yang dengan jelas menandai jalan-jalan dan lokasi stasiun kereta bawah tanah
  • Beri tahu bank dan perusahaan kartu kredit Anda tanggal Anda akan bepergian
  • Pastikan Anda memiliki sepatu berjalan yang nyaman yang telah Anda uji cukup untuk memastikan mereka tidak membuat Anda lecet (saya belajar ini dengan cara yang sulit)

Hari Pertama: Tiba di London

Kami tiba terlalu dini untuk check-in ke hotel kami, tetapi karena kami tinggal di dekat Hyde Park dan cuacanya hangat di luar musim untuk awal Oktober, itu adalah kesempatan sempurna untuk berjalan melewati taman yang indah. Taman ini sangat besar, jadi buatlah rencana untuk mengunjungi beberapa tempat utamanya seperti Istana Kensington, Kolam Bundar (tempat angsa dan angsa menunggu untuk diberi makan), air mancur Italia, Air Mancur Peringatan Putri Diana, dan Peter Pan patung, ditugaskan oleh penulis JM Barrie.

Ini juga saat yang tepat untuk mengurus hal-hal seperti mendapatkan uang tunai dari ATM atau menukar mata uang, mendapatkan kartu Oyster untuk menaiki tube (pasti cara termudah untuk berkeliling kota), dan menjelajahi area tempat Anda menginap. di.

Setelah makan malam di restoran dekat hotel, kami menuju Hotel Grosvenor dekat stasiun Victoria, tempat kami mengikuti tur jalan kaki Jack the Ripper. Tur membawa kami melewati East End of London yang agak tidak menarik, di mana pemandu wisata kami membawa kami di sepanjang jalan di mana para korban Jack the Ripper ditemukan pada tahun 1888 dan mengisi kami dengan berbagai teori tentang kejahatan yang masih belum terpecahkan. Tur tersebut juga mencakup pelayaran malam di sepanjang Sungai Thames dan naik bus yang menunjukkan beberapa situs lain yang sedikit mengerikan, seperti rumah sakit tempat Manusia Gajah tinggal dan plakat tempat William Wallace (alias Braveheart) disiksa dan dibunuh.

Hari Kedua: Tur Hop-On, Hop-Off

Untuk hari kedua kami, kami menghabiskan hari berkeliling kota dengan salah satu bus tingkat untuk tur naik turun sepanjang hari. Ini cara yang bagus untuk melihat semua pemandangan utama London seperti Istana Buckingham, Trafalgar Square, Big Ben, Gedung Parlemen, Westminster Abbey, London Eye, dan banyak jembatan yang melintasi Sungai Thames. Pastikan untuk mencatat perhentian apa pun yang ingin Anda kunjungi kembali dan kunjungi kembali lebih lama di akhir minggu.

Kami mengakhiri hari dengan makan malam di Sherlock Holmes Pub, dekat Trafalgar Square, yang menampilkan ruang duduk berdekorasi yang terinspirasi oleh kantor detektif seperti yang dijelaskan dalam novel dan berbagai buku Sherlock Holmes. A must-see untuk setiap penggemar Sir Arthur Conan Doyle.

• Wisata London
  • Museum Sherlock Holmes

Hari Ketiga: Perjalanan Darat!

Meskipun tidak ada kekurangan untuk dilihat dan dilakukan di London, ada beberapa tempat keren di luar London yang ingin kami kunjungi. Jadi kami naik bus untuk tur sehari penuh ke Kastil Windsor, Stonehenge, dan Bath.

Dalam perjalanan ke Kastil Windsor, kami melewati arena pacuan kuda Ascot, tempat salah satu hiburan favorit Ratu. Kastil Windsor adalah kediaman resmi Ratu, tetapi pada awalnya dibangun sebagai benteng untuk mengusir penjajah. Anda dapat menjelajahi Apartemen Negara dan melihat berbagai harta karun dari Royal Collection. Yang juga terlihat adalah rumah boneka Queen Mary, replika miniatur dari sebagian kastil.

Setelah sekitar satu jam perjalanan, kami tiba di Stonehenge, yang secara harfiah berada di antah berantah. Saat kami berjalan di sekeliling batu, kami mendengarkan tur audio yang memberi tahu kami tentang berbagai teori tentang asal-usul Stonehenge, mulai dari dibangun oleh Druid hingga dijatuhkan dari langit oleh Iblis sendiri.

Perhentian terakhir kami hari itu adalah Bath, di mana kami melakukan tur ke Roman Baths dan kota Bath itu sendiri. Setelah dua jam perjalanan kembali ke London, kami tiba di hotel kami larut malam dan kelelahan karena tur sehari penuh.

• Perjalanan Sehari London

Hari Keempat: Menara London dan Perbelanjaan

Tur pagi Menara London memakan waktu beberapa jam dan kami harus memeriksa di mana begitu banyak tokoh penting dipenjara dan akhirnya dieksekusi. Permata Mahkota juga dipajang dan dibuat sebagai pengalih perhatian yang menyenangkan setelah mempelajari beberapa cerita yang lebih mengerikan tentang Menara. Pastikan untuk bergabung dengan salah satu tur berpemandu Yeoman Warder, yang berangkat setiap setengah jam (menyebut pemandu kami sebagai “karakter” akan meremehkan).

Sore hari dihabiskan untuk berbelanja di beberapa tempat perbelanjaan yang terkenal dan diakui turis, termasuk Pasar Portobello, department store Harrods, dan Piccadilly Circus. Kami juga memeriksa pameran Dr. Who sementara di Earl’s Court, yang kebetulan berada di kota pada waktu yang sama dengan kami. Karena belum pernah melihat pertunjukan itu, saya agak bingung, tetapi teman saya (penggemar sejati) menganggapnya “murahan, tapi menghibur.”

Lihat Hari Kelima dan Enam di Halaman Berikutnya…

• Sebelum Anda Mengunjungi London untuk Pertama Kalinya
  • Ulasan Restoran London
  • 100+ Hal Gratis untuk dilakukan di London

Lihat Lainnya di Halaman Sebelumnya…

Hari Kelima: South Bank

Mengetahui kami tidak akan pernah mendengar akhirnya jika kami pergi ke London dan tidak memeriksa setidaknya satu museum London, kami menuju Galeri Nasional di Trafalgar Square (tiket masuk gratis!). Museum ini sangat besar dan membutuhkan beberapa jam untuk dijelajahi, tetapi sangat berharga bahkan untuk pecinta seni yang paling kasual sekalipun. Dengan artis seperti Rembrandt, Van Gogh, Seurat, Degas, dan Monet ditampilkan, semua orang pasti akan menemukan sesuatu yang mereka minati.

Kami kemudian menuju South Bank untuk melakukan perjalanan di London Eye. Perjalanan itu sendiri agak antiklimaks, karena tidak ada komentar audio yang menyertainya (dan Anda harus berbagi pod Anda dengan orang asing yang berpotensi mengganggu), tetapi hari yang cerah dan cerah memberikan beberapa foto kota yang fantastis. Kami kemudian berjalan di sepanjang South Bank Walk, menuju Teater Globe Shakespeare. Walk berjalan di sepanjang Sungai Thames dan membawa kami melewati pemandangan seperti London Aquarium, Jubilee Gardens, Royal Festival Hall, National Theatre, Tate Modern, dan beberapa jembatan, seperti Millennium Footbridge dan Waterloo Bridge. Ada juga banyak pedagang kaki lima, artis jalanan, dan restoran di sepanjang jalan untuk menghibur Anda dan memberi makan dengan baik.

Setelah berjalan-jalan, kami mengunjungi Teater Globe Shakespeare (replika, karena aslinya dihancurkan beberapa waktu lalu). Ada beberapa pajangan yang tersedia untuk menghibur penggemar sastra mana pun, termasuk kostum dan efek khusus yang digunakan selama pertunjukan di masa Shakespeare. Ada juga tur berpemandu ke teater itu sendiri di mana Anda dapat merasakan bagaimana rasanya menonton salah satu drama Shakespeare dan bersyukur karena teater sekarang menawarkan kursi empuk. Kami kemudian menutup hari libur dengan beberapa teater yang sebenarnya dengan menghadiri salah satu musikal West End.

• Bacaan yang Disarankan:
  • Cara Mendapatkan Tiket Murah Teater London Wicked The Musical Review

Hari Keenam: Perpustakaan, Teh, dan Belanja Lainnya

Kami memulai hari penuh terakhir kami di London di British Library, di mana ada ruangan yang penuh dengan harta sastra yang dipajang (selain, banyak buku). Dari balik panel kaca Anda dapat melihat folio asli Shakespeare, Magna Carta, meja tulis Jane Austen, manuskrip musik asli dari seniman seperti Mozart, Ravel dan The Beatles, dan tulisan asli dari penulis Lewis Carroll, Charlotte Bronte dan Sylvia Plath. Ada juga pajangan sementara di lobi perpustakaan, tempat kami dapat melihat sejarah teater Old Vic.

Menemukan bahwa kami perlu menyelesaikan lebih banyak belanja, kami berjalan ke Oxford Street, yang merupakan surga pembelanja dan menawarkan segalanya mulai dari toko kelas atas, toko eksklusif Inggris (seperti Marks & Spencer dan Top Shop) dan toko suvenir turis. Ujung Oxford Street (atau awal, tergantung dari mana Anda memulai) bertemu dengan Hyde Park, yang kami lewati, menuju ke ujung barat taman untuk minum teh sore di Orangery di Istana Kensington.

Teh sore yang menghadap ke halaman rumput Istana Kensington adalah cara yang indah dan santai untuk mengakhiri minggu yang sangat sibuk berkeliling London. Tidak ada yang dapat membantu mempersiapkan Anda untuk penerbangan pulang yang panjang seperti sore yang santai di istana!