Mengapa Overland Expo Harus Masuk Setiap Daftar Keinginan Petualang Luar Ruangan

Lihat Peta

Overland Expo Barat

Alamat Fort Tuthill County Park, Flagstaff, AZ 86004, AS

Mendapatkan petunjuk

Situs Web Kunjungi

Setelah menetap di kamar saya di Cliffrose Lodge di Springdale, Utah, saya menarik tirai kembali ke pemandangan Taman Nasional Zion yang menakjubkan. Ini sangat kontras dengan pengalaman pertama saya menghadiri Overland Expo pada tahun 2018.

Hampir empat tahun yang lalu, saya tidak tahu apa yang saya hadapi. Tetap saja, godaan sudah cukup bagi saya untuk naik sepeda motor BMW GS1200 saya dan berkendara sejauh 950 mil sekali jalan dari rumah saya saat itu di Fort Worth, Texas, ke Coconino Fairgrounds di Flagstaff, Arizona, untuk memeriksanya. Itu tidak mengecewakan.

Overland Expo adalah acara utama negara untuk perjalanan darat. Diadakan setiap tahun pada bulan Mei, acara ini berfungsi untuk mempromosikan perjalanan darat tradisional—kombinasi unik antara off-road dan berkemah, seringkali melalui tempat-tempat terpencil atau sulit diakses—melalui berbagai kelas, aktivitas, dan program yang dipimpin oleh kendaraan top dunia. dan instruktur mengemudi sepeda motor dan ahli overlanding. Ada juga peserta pameran kendaraan, sepeda motor, perlengkapan dan layanan luar ruangan, dan berkemah di tempat. Think a Burning Man untuk tipe petualangan luar ruangan bertemu dengan pertunjukan rumah dan taman untuk mereka yang tidak memiliki rumah atau taman.

Dari saat saya bangun, saya merasakan sesuatu yang berbeda terjadi di sini yang tidak saya alami dalam kehidupan “biasa” saya. Itu adalah sore yang panas di bulan Mei di Flagstaff ketika saya mendirikan tenda saya di bawah naungan pohon pinus bersama dengan banyak moto-camper lainnya dan memutuskan untuk berendam selama beberapa hari ke depan. Orang-orang ini ada di luar, tersenyum, tertawa, berbagi cerita, makanan, minuman, dan apa pun yang mungkin Anda inginkan atau butuhkan.

Maju cepat ke musim panas 2021, dan saya menerima permintaan untuk menghadiri Overland Expo West lagi, hanya saja kali ini akan sedikit lebih nyaman tetapi sama penuh petualangan.

Pada tahun 2021, tur jalan setapak darat saya dimulai dari Cliffrose, di mana kami menerima beberapa instruksi mengemudi off-road dari Jim West dan Chris Walker dari 7P Overland—dan kemudian kami bertemu dengan barisan kendaraan kami.

Jon Ratliff

Dari Ultimate Overland Toyota 4Runner yang “tertipu” hingga Honda Ridgeline HPD, Subaru Outback Wilderness, Swarovski Optik Land Rover Defender, Mercedes 4×4 Sprinter Field Van, dan Jeep Gladiator, kami memilikinya untuk petualangan off-road bepergian.

Setelah meninggalkan pintu masuk Taman Nasional Zion, kami melintasi beberapa pemandangan gurun terindah yang bisa dibayangkan. Kami bahkan menikmati makan siang trail tengah hari yang lezat yang disiapkan oleh koki kami, Jason Schaub dari Overland Cookery dan Danny Nally dari The Basin.

Akhirnya, setelah seharian mengemudi dan menjelajah yang berdebu, kami mendirikan kemah di Grand Staircase Escalante, tempat kami masing-masing mengklaim pengaturan tidur kami selama dua malam berikutnya. Saya memutuskan bahwa tenda atap Eezi-Awn yang dipasang di atas Swarovski Land Rover Defender milik Ben Lizdos akan cocok untuk saya!

Setelah matahari terbenam, Ben memasang teropong, dan kami melihat langit gurun yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Kami menikmati api unggun yang hangat, koktail, makan malam, dan tawa hingga larut malam.

Jon Ratliff

Saya bangun keesokan harinya dan merangkak turun dari tempat tidur seukuran Land Rover Defender atap saya ke matahari terbit gurun yang indah dan aroma kopi segar yang diseduh dan sarapan lezat yang lagi disiapkan oleh duo koki kami.

Akhirnya, kami membongkar kemah dan melanjutkan perjalanan menuju selatan, perlahan menuju Flagstaff dan Overland Expo West 2021.

Tapi masih banyak kesenangan yang bisa didapat di jalan setapak.

Saya menghabiskan satu hari mengendarai Subaru Outback Wilderness dan Honda Ridgeline sebelum melompat ke build Ultimate Toyota 4Runner Overland Expo, yang berada di level lain. Apakah itu Mercedes Sprinter 4×4 Field Van, Land Rover Defender, atau Jeep Gladiator, setiap kendaraan sangat mengesankan dan unik serta pengingat sejati tentang apa itu dan apa yang bisa terjadi di darat.

Bangun lebih awal lagi untuk melihat matahari terbit di tepi Grand Canyon dan menyeduh kopi, kami tahu perjalanan kami akan segera berakhir. Kami semua menikmati sarapan terakhir kami bersama, mengemasi kemah, dan melakukan dorongan terakhir menuju tiang bendera.

Setelah tiba di Expo 2021 dan berjalan-jalan sebentar, saya langsung teringat apa yang membuat saya tertarik pada acara semacam ini. Itu adalah wajah-wajah yang tersenyum dan orang-orang yang bahagia. Banyak orang yang saya temui bertahun-tahun yang lalu sebagai orang asing sekarang berteman.

Pada Mei 2018, saat berkendara pulang dari Overland Expo pertama saya, saya punya banyak waktu untuk berpikir. Saya punya ide gila bahwa saya pikir saya akan “melempar” ke istri saya, terinspirasi oleh overlanding dan beberapa orang yang saya temui: “Ayo berhenti dari pekerjaan kita, jual rumah, semua yang kita miliki, beli RV, dan pukul jalan dan lihat apa yang terjadi?”

Percaya atau tidak, dia berkata, “ya.” Meskipun kisah perjalanan Anda mungkin tidak berakhir dengan cara yang sama, apakah Anda sedang mencari petualangan yang mengubah hidup atau hanya ingin melihat yang terbaik dalam perlengkapan darat dan luar ruangan, Overland Expo adalah suatu keharusan untuk daftar keinginan setiap petualang.

Tips Menghadiri Overland Expo

• Expo tahun ini akan diadakan 20-22 Mei 2022, di Ft. Taman Tuthill County, di Flagstaff, Arizona. Acara ini akan menampilkan lebih dari 400 peserta pameran dan lebih dari 150 kelas dan sesi pendidikan yang berbeda.
  • Pesan lebih awal dan berkemah di tempat. Ada banyak pilihan tiket yang tersedia untuk berkemah. Kendaraan akhir pekan, perkemahan moto akhir pekan, dan tiket masuk umum harian.
  • Nikmati paviliun makanan luar ruangan, yang bergantung pada penjual lokal—tidak ada makanan beku yang diproses secara berlebihan di sini.
  • Untuk menghindari antrean memasuki pameran, datanglah lebih awal. Anda pasti ingin menghabiskan sepanjang hari di sana.
  • Meskipun sekadar berjalan-jalan bisa menggoda, jadwalkan waktu untuk menghadiri beberapa dari sekian banyak lokakarya dan demonstrasi. Mereka mencakup semuanya mulai dari keterampilan sepeda motor hingga keselamatan di pedesaan, jadi benar-benar ada sesuatu untuk semua orang.
  • Buat akhir pekan, dan ingatlah bahwa Taman Nasional Grand Canyon hanya berjarak satu setengah jam.