Maine Fall Foliage Driving Tours

Bagian dalam Maine adalah negeri ajaib bagi para pencari dedaunan musim gugur, dan bahkan di tempat-tempat di sepanjang pantai, perubahan warna musim gugur dapat diamati dan diapresiasi. Mengemudi sendiri melalui kota-kota kecil dan jalan belakang adalah cara ideal untuk meluangkan waktu dan menikmati keindahan dedaunan musim gugur.Â

Untuk mengatur waktu perjalanan Anda agar bertepatan dengan warna puncak musim gugur pada bulan September dan Oktober, Departemen Pertanian, Konservasi, dan Kehutanan Maine menawarkan laporan mingguan tentang kondisi dedaunan di seluruh negara bagian.

Maine adalah tempat yang tepat untuk memulai perjalanan mengintip daun Anda. Jika Anda juga melakukan tur di negara bagian Timur Laut lainnya, pertimbangkan rute mengemudi yang direkomendasikan ini di Connecticut, Massachusetts, New Hampshire, Rhode Island, Vermont, dan New York.

01 dari 07

Maine High Peaks Arts & Heritage Loop

Gambar DenisTangneyJr/GettyÂ

Maine High Peaks Arts & Heritage Loop menyediakan cara untuk menikmati dedaunan musim gugur di pegunungan dan menemukan seni dan kerajinan unik di pedesaan saat Anda pergi. Ini adalah putaran 82 mil di sekitar 10 gunung tertinggi Maine. Situs web ini menyediakan atraksi daftar peta interaktif.

Ada kios informasi yang terletak di lima kota di sepanjang jalur mengemudi: Kingfield, Carrabassett Valley, Eustis, Rangeley, dan Phillips. Panduan peta tersedia di setiap kios, serta informasi tentang masing-masing galeri, jalan setapak, museum, pemandangan indah, landmark, dan atraksi bersejarah.

02 dari 07

Portland ke Danau Rangeley

Gambar John Wang / Getty

Berangkat dari Portland untuk seharian mengintip daun mengikuti petunjuk ini. Bagian terakhir dari perjalanan ini adalah salah satu perjalanan musim gugur yang paling disayangi di Maine.

Rute 17 berkelok-kelok di sepanjang Sungai Swift dan mengarah ke pemandangan gemerlap dedaunan yang terpantul di Danau Rangeley. Sepanjang perjalanan, jangan lewatkan panorama menakjubkan pegunungan dan danau yang dikenal dengan nama Height of Land. Sudut pandang ini adalah salah satu pemandangan paling dramatis di Negara Bagian dan salah satu pemandangan dedaunan terbaik di seluruh New England.

03 dari 07

Pulau George Town

Danita Delimont / Getty Images

Pulau Georgetown membuat perjalanan sehari yang menyenangkan saat berada di selatan atau Midcoast Maine. Berbeloklah dari Coastal Route 1 di Bath untuk mendapatkan kesempatan melihat desa nelayan yang tenang, pemandangan laut, dan juga dedaunan.

Tempat yang ideal untuk singgah adalah Marina di Robinhood Cove yang indah, rumah bagi Anchor Bar & Grill di Osprey Nest. Nikmati pemandangan indah perahu layar dan perahu motor yang berlayar masuk dan keluar dari teluk, dan nikmati makanan laut segar.

Nikmati pulau dalam keindahan musim gugurnya, berlatarkan air biru laut dan sungai. Ini adalah salah satu tempat terbaik untuk melihat dedaunan musim gugur di Midcoast Maine.

04 dari 07

Portland ke Freeport

Holly Hildreth / Getty Images

Freeport berjarak 20 menit berkendara cepat ke Interstate-95 dari Portland, tetapi untuk mendapatkan tampilan dedaunan terbaik, cobalah jalan belakang sebagai gantinya. Meninggalkan Portland melalui Interstate 295 North, ambil jalan keluar ke Route 1. Di dekat Falmouth Foreside, belok kanan ke Route 88.

Kagumi rumah-rumah megah, pohon maple tua yang elegan, dan pohon ek dalam perhiasan musim gugurnya, serta pemandangan sekilas Teluk Casco melalui pepohonan di komunitas terkaya di Maine.

Setelah melewati jembatan layang Interstate 95, belok kiri pertama ke Yarmouth. Belok kiri di persimpangan berikutnya ke Main Street, di mana Anda akan melewati beberapa gereja putih bersejarah dengan menara yang dibingkai oleh warna menyala dari pohon maple tua yang anggun.Â

Lanjutkan ke 5 dari 7 di bawah ini.

05 dari 07

Jalan Kanada Lama

Gambar DenisTangneyJr/GettyÂ

Old Canada Road (Rute 201), adalah National Scenic Byway di barat laut Maine. Anda akan menelusuri jalan di sepanjang Sungai Kennebec, yang secara historis merupakan rute perdagangan India, yang pernah diikuti oleh Benedict Arnold dalam perjalanannya untuk mengepung Quebec.

Anda akan melewati kota-kota kecil seperti Bingham dengan rumah papan kayu klasik. Di area Forks, orang pergi arung jeram di Kennebec.

06 dari 07

Wiscasset ke Thomaston

Gambar Dennis Welsh / Getty

Wiscasset dikenal sebagai desa tercantik di Maine, jadi pastikan dan luangkan sedikit waktu untuk menjelajah. Berkendara menyusuri Rute 1, dan singgah di Maine Heritage Village yang berusia lima tahun, kumpulan toko, makanan, dan pameran, lalu kelilingi bangunan bersejarah Wiscasset sebelum Anda berangkat mencari dedaunan musim gugur.

Meninggalkan Wiscasset, ambil US Route 1 North (East) melewati jembatan. Jika Anda punya waktu untuk jalan memutar singkat, belok kanan ke Eddy Road segera setelah jembatan dan ikuti sejauh satu setengah mil, lalu belok kanan berikutnya ke Fort Road ke Fort Edgecomb. Situs ini memiliki area piknik yang luas dengan pemandangan Sungai Sheepscot yang indah, anjing laut pelabuhan, dan osprey yang bersarang.

Melanjutkan Rute 1, Sheepscot River Pottery, di sebelah kiri tepat setelah jembatan meninggalkan Wiscasset, patut dikunjungi, terutama jika Anda sedang mencari hadiah Maine untuk dibawa pulang. Jangan lewatkan kesempatan untuk keluar dari pintu belakang dan bersantai di kursi taman sambil menikmati lebih banyak lagi pemandangan Sungai Sheepscot yang tenang.

Kembali ke Rute 1, pergilah ke Newcastle dan ambil Rute 130 Selatan, jalan pedesaan yang akan membawa Anda melewati Bristol, Pelabuhan Baru, dan terus ke Pemaquid Point, tempat Anda ingin berhenti di Taman Negara Bagian Pemaquid Point untuk sejenak lihat Mercusuar Pemaquid dan pemandangan pantai Maine yang dramatis dan klasik. Anak-anak dan orang dewasa sama-sama ingin berebut di atas tepian granit besar dan berkerut yang melindungi mercusuar dari ombak Samudra Atlantik yang menerjang. Ini adalah tempat yang bagus untuk piknik makan siang.

Mundur ke Route 130 North ke New Harbor dan ambil Route 32 North, ikuti hampir sepanjang jalan ke Route 1, ke kota Waldoboro, di mana Anda akan belok kanan di Main Street dan kemudian ambil Route 220 South ke Friendship, sebuah pelik desa nelayan di Muscongus Bay. Nikmati menonton pengacau angin Maine yang akan Anda lihat berlayar di Pelabuhan Persahabatan dan para penangkap lobster menarik perangkap lobster mereka.

Tinggalkan Persahabatan melalui Route 97 Utara (dan Timur) melalui Cushing dan ke Thomaston. Jika Anda penggemar Wyeth, Anda pasti ingin berhenti di Cushing untuk mengunjungi Olson House, yang dipopulerkan oleh Andrew Wyeth dalam lukisannya “Dunia Christina”.

Saat Anda mencapai Thomaston, belok kanan ke Rute 1 Utara. Anda akan datang ke Showroom Penjara Negara Bagian Maine, di mana Anda dapat membeli berbagai macam barang buatan tangan, mulai dari furnitur hingga model kapal, yang dibuat oleh narapidana. Rute 1 melalui kota Thomaston dipagari dengan rumah kolonial tua yang megah dan rumah kapten laut dari zaman dulu.

Jika Anda bermalam di suatu tempat di wilayah MidCoast, Anda dapat melanjutkan tamasya Anda dengan tetap di Rute 1 Utara ke Rockland dan Camden, tujuan yang berharga dengan sendirinya. Saat Anda siap untuk kembali, Route 1 South akan membawa Anda kembali ke Wiscasset, Bath, dan seterusnya.

07 dari 07

Putaran Dedaunan Musim Gugur Warren

Elizabeth Root Blackmer / Getty Images

Tur mengemudi musim gugur ini yang dimulai dan diakhiri di Warren, Maine, di Sungai St. Georges, melewati danau, pegunungan, dan lainnya saat melintasi Appleton Ridge dan masuk ke Camden melalui jalan belakang.

Dari Route 1 di Warren menuju utara, belok kiri di North Pond Road. Jalan sempit dan berkelok-kelok ini memeluk tepi North Pond dan menawarkan beberapa pemandangan panjang air biru yang berkilauan dengan latar belakang pegunungan Union.

Ikuti North Pond Road sampai Anda menemukan tanda berhenti. Belok kiri ke Jalan Barat. Cari Pasar Peternakan Beth, pasti layak untuk dikunjungi. Beth’s adalah salah satu pasar petani terbaik di negara bagian, dengan produk berkualitas yang dipetik segar setiap hari, termasuk blueberry, stroberi, dan apel Maine pada musimnya. Keju cheddar tua keluar dari dunia ini.

Tepat melewati Beth’s, jalan bercabang. Belok kanan untuk melanjutkan di Western Road, yang segera menjadi Route 235, bagian dari Georges River Scenic Byway. Saat Anda mendekati Union, Anda akan berkendara di sepanjang punggung bukit tinggi yang menghadap ke ladang blueberry besar yang menurun ke Seven Tree Pond di sebelah kanan Anda. Bergantung pada waktu tahun, itu mungkin tampak seperti selimut biru, sarat dengan buah favorit Maine, atau, di musim gugur, hamparan merah menyala, yang dikenal sebagai blueberry barrens. Ada jalan tanah kecil di sebelah kanan yang bisa Anda tarik untuk menikmati pemandangan.

Ikuti Rute 235 hingga tanda berhenti di persimpangan dengan Rute 17 di Union. Belok kiri dan berkendara melewati pusat komunitas pertanian kecil ini, yang menetap pada tahun 1774 di sepanjang Sungai St. George. Kota kuno, dikelilingi oleh perbukitan, danau, sungai, dan pertanian bergulir serta ladang blueberry, terletak di sekitar salah satu ruang publik tertua di negara bagian Maine. Banyak rumah dibangun sebelum tahun 1840-an.

Belok kanan ke Rute 131 Utara, yang mengikuti pantai barat Kolam Sennebec. Setelah beberapa mil, Anda akan sampai di persimpangan Route 105. Belok kiri, menuju barat laut, dan berjalan kira-kira satu mil, perhatikan Appleton Ridge Road di sebelah kanan Anda (catatan: tandanya mungkin bertuliskan Ridge Road). Belok kanan ke Appleton Ridge Road dan ikuti sampai ke Searsmont (sekitar lima mil). Luangkan waktu Anda: Jalannya mungkin agak kasar, dan Anda tidak ingin melewatkan pemandangan spektakuler apa pun di sepanjang punggung bukit ini dengan pemandangan dedaunan musim gugur yang indah dan lebih banyak lagi tandus blueberry.

Di Searsmont, lanjutkan di Route 131 ke Moody Mountain Road. Belok kanan dan lanjutkan ke selatan sekitar tujuh mil hingga jalan berakhir di Route 235. Belok kiri ke Route 235 dan lanjutkan hingga berakhir di Lincolnville Center. Belok kanan ke Rute 173 dan menuju ke tenggara sejauh satu mil atau kurang sampai jalan bercabang.

Tetap di kanan untuk meninggalkan Route 173 dan ikuti Route 52, yang akan segera membawa Anda menyusuri tepi Danau Megunticook yang indah di Camden di bawah permukaan batu karang Maiden’s Cliff yang menjulang tinggi. Legenda mengatakan bahwa seorang gadis muda, memetik buah beri di puncak tebing pada tahun 1862, mengulurkan tangan untuk menangkap topinya, yang terbawa angin, dan jatuh hingga tewas. Salib putih di atas didirikan untuk mengenangnya.

Danau Megunticook berakhir di Barret’s Cove, yang memiliki pantai umum dan area peluncuran perahu dengan pemandangan sepanjang bagian timur danau. Untuk mencapai tempat parkir pantai untuk menikmati pemandangan, belok kanan menyusuri jalan landai di ujung danau.

Telusuri kembali langkah Anda ke Route 52 dan ikuti jalan itu ke kota Camden hingga persimpangan Route 1. Sayang sekali jika sampai sejauh ini tanpa berkendara ke puncak Mt. Battie untuk melihat panorama Camden yang menakjubkan Pelabuhan dan pulau-pulau Teluk Penobscot, jadi jika waktu memungkinkan, sebelum menuju ke selatan di Rute 1 untuk kembali ke Warren, belok kiri dan ikuti Rute 52 ke utara beberapa mil ke Camden Hills State Park di sebelah kiri Anda. Perjalanan ke puncak hanya membutuhkan waktu beberapa menit – waktu Anda tidak akan menyesal saat melihat pemandangan yang penuh warna, indah setiap saat sepanjang tahun. Di sinilah penyair terkenal Amerika Edna St. Vincent Millay berdiri saat dia menulis puisi terkenal yang dimulai dengan: “Yang bisa saya lihat dari tempat saya berdiri hanyalah tiga gunung panjang dan sebuah hutan. Saya berbalik dan melihat ke arah lain dan melihat tiga pulau di sebuah teluk.”

Apakah Anda mengunjungi Camden Hills State Park atau tidak, belok kanan di Rute 1 dan ikuti terus sepanjang Rockport, Rockland, dan Thomaston, semua kota layak untuk dijelajahi. Anda akan tiba kembali di Warren, di mana perjalanan ini dimulai.